Penghijauan di Lahan Ponpes Tahfidz Agro Wisata Fikrul akbar-Cacaban Tegal hasil study banding di Penyemaian- Baros Brebes

kegiatan ini terinspirasi dari kepedulian kami terhadap alam juga kewajiban kita untuk membantu sesama mahluk. maka dari itu kami mengadakan study banding ke penyemaian permanen di desa baros . setelah dari sana kami pun memutuskan untuk ,elakukan kegiatan penghijauan lahan ponpes tahfidz agrowisata  fikrul akabar – cacaban.

kegiatan ini di lakukan untuk membantu melestarikan alam sekaligus untuk membantu kelangsungan di ponpes tahfidz agrowisata fikrul akbar. dengan melakukan penghijauan ini di harapkan dapat membantu warga ponpes tahfidz agarowisata fikrul akbar dalam kegiatan sehari hari, setidaknya untuk beberapa jenis sayuran mereka tek perlu membeli ke luar juga membantu ponpes agar bisa mendapatkan sedikit bantuan penghasilan dari penjulan hasil panen dari kegiatan penghijauan ini.

agar kegiatan penghijauan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan cepat kami mengharapkan juga bantuan uluran tangan  dari anda semua dalam bentuk donasi ke

Sedekah membawa rezeki yang berlipat 700 kali. Perhatikan janji Allah pada ayat ini “Perumpaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang mengeluarkan nafkahnya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tipa butir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunianya) lagi Maha Mengetahui” (Al Baqarah : 261).

Kalau dilihat dari kacamata bisnis, inilah bisnis yang paling menguntungkan dan bebas rugi. Kalau bisnis dengan manusia pasti tetap ada potensi rugi, meskipun besar untungnya tapi tidak akan bisa menyaingi Zat yang Maha Memberi.

semoga donasi yang anda berikan di lipat gandakan oleh allah.

Sedekah ibarat memberi “pinjaman kepada Allah”.
” Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan rezekinya di jalan Allah maka Allah akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepadaNyalah kamu dikembalikan” (Q.S.Al Baqarah: 245).